New Activity
Play Fill in the Blanks Game
Teks ____________________ ____________________ ____________________ teks ____________________
Menurut ____________________ teks negosiasi adalah ____________________ ____________________ ____________________ untuk mencapai ____________________ ____________________ , antara ____________________ pihak ( ____________________ atau ____________________ ) dengan pihak ____________________ ____________________ .
Menurut ____________________ ____________________ ____________________ adalah suatu ____________________ ____________________ berbentuk ____________________ ____________________ dan ____________________ untuk mencari ____________________ antara pihak yang punya ____________________ ____________________ .
____________________ teks negosiasi ____________________ ____________________ ____________________ ____________________ mencapai ____________________ ____________________ dan ____________________ ____________________ .
____________________ merupakan ____________________ satu ____________________ dari ____________________ ____________________ .
____________________ ____________________ dan ____________________ merupakan ____________________ satu ____________________ dari teks ____________________ .
Salah satu ____________________ ____________________ ____________________ yaitu ____________________ keputusan ____________________ ____________________ ____________________ .
____________________ yang dilakukan ____________________ ____________________ agar ____________________ berjalan ____________________ adalah ____________________ ____________________ ____________________ .
____________________ ____________________ dilakukan dengan ____________________ ____________________ .
____________________ negosiasi ____________________ ____________________ biasanya mengandung ____________________ bukan ____________________ .